ANALISIS TERHADAP PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. JASA DUTA MANDIRI

WIJAYA, YUNITA (2009) ANALISIS TERHADAP PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. JASA DUTA MANDIRI. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2009-1-00988-MN abstrak.pdf

Download (28kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS TERHADAP PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. JASA DUTA MANDIRI - harga, kualitas produk, keputusan pembeli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2009-1-00988-MN
Subjects: UNCATEGORIZED
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:10
Last Modified: 11 Jan 2012 20:10
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/3911

Actions (login required)

View Item View Item