ANALISIS PENGARUH CIRI PRODUK DAN EVENT TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN UNTUK MENENTUKAN KEPUTUSAN PILIHAN PEMBELIAN DI BAKSO LAPANGAN TEMBAK SENAYAN (STUDI KASUS : CABANG REST AREA KM 19 TOL JAKARTA - CIKAMPEK)

FAUZAN FERDIANSYAH, MUHAMMAD and BERNADUS METEKOHY, STEPHANUS (2009) ANALISIS PENGARUH CIRI PRODUK DAN EVENT TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN UNTUK MENENTUKAN KEPUTUSAN PILIHAN PEMBELIAN DI BAKSO LAPANGAN TEMBAK SENAYAN (STUDI KASUS : CABANG REST AREA KM 19 TOL JAKARTA - CIKAMPEK). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2009-2-00741-Mn Abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS PENGARUH CIRI PRODUK DAN EVENT TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN UNTUK MENENTUKAN KEPUTUSAN PILIHAN PEMBELIAN DI BAKSO LAPANGAN TEMBAK SENAYAN (STUDI KASUS : CABANG REST AREA KM 19 TOL JAKARTA - CIKAMPEK) - Ciri Produk, Event, Keterlibatan Konsumen, Keputusan Pilihan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2009-2-00741-MN
Subjects: BRAND IMAGE
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:12
Last Modified: 11 Jan 2012 20:12
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/4656

Actions (login required)

View Item View Item