ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN DI PT. KIARIA MOBIL PERSADA

ANTON, ANDRIA (2010) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN DI PT. KIARIA MOBIL PERSADA. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2010-1-00412-MN-Abstrak.pdf

Download (32kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN DI PT. KIARIA MOBIL PERSADA - Kualitas Pelayanan, Kelompok Referensi, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelangggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2010-1-00412-MN
Subjects: CONSUMER BEHAVIOR
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:13
Last Modified: 11 Jan 2012 20:13
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/5101

Actions (login required)

View Item View Item