ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. NABEL SAKHA GEMILANG)

MAIDHANI, KANIA and MAIDHANI, KANIA (2010) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. NABEL SAKHA GEMILANG). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2010-1-00416-MN Abstrak.pdf

Download (45kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. NABEL SAKHA GEMILANG) - Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2010-1-00416-MN
Subjects: CUSTOMER LOYALTY
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:13
Last Modified: 11 Jan 2012 20:13
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/5105

Actions (login required)

View Item View Item