PENGARUH FAKTOR BUDAYA, PRIBADI, SOSIAL DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERSAINGAN DALAM BENAK KONSUMEN ATAS SUNSILK DAN PANTENE

YULIANA, YULIANA (2010) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, PRIBADI, SOSIAL DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERSAINGAN DALAM BENAK KONSUMEN ATAS SUNSILK DAN PANTENE. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2010-1-00447-mn abstrak.pdf

Download (10kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

PENGARUH FAKTOR BUDAYA, PRIBADI, SOSIAL DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERSAINGAN DALAM BENAK KONSUMEN ATAS SUNSILK DAN PANTENE - Faktor Budaya, Faktor Pribadi, Faktor Sosial Faktor Psikologi, Keputusan Pembelian, Persaingan dalam Benak Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2010-1-00447-MN
Subjects: BRAND CHOICE
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:13
Last Modified: 11 Jan 2012 20:13
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/5133

Actions (login required)

View Item View Item