ANALISA PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN PENGALAMAN MASA LAMPAU TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK KEPADA PERILAKU WORD OF MOUTH (WOM) KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MASKAPAI PENERBANGAN SRIWIJAYA AIR RESPONDEN RUTE JAKARTA - PANGKALPINANG)

MERLINA, MERLINA and SILVIANA EHRY, VERA (2010) ANALISA PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN PENGALAMAN MASA LAMPAU TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK KEPADA PERILAKU WORD OF MOUTH (WOM) KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MASKAPAI PENERBANGAN SRIWIJAYA AIR RESPONDEN RUTE JAKARTA - PANGKALPINANG). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2010-2-00360-MN abstrak.pdf

Download (49kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISA PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN PENGALAMAN MASA LAMPAU TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK KEPADA PERILAKU WORD OF MOUTH (WOM) KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MASKAPAI PENERBANGAN SRIWIJAYA AIR RESPONDEN RUTE JAKARTA - PANGKALPINANG) - Reputasi Perusahaan, Pengalaman Masa Lampau, Kepercayaan Konsumen, Word of Mouth (WOM)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2010-2-00360-MN
Subjects: BRAND LOYALTY
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:15
Last Modified: 11 Jan 2012 20:15
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/5759

Actions (login required)

View Item View Item