ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMILIHAN MAL YANG DITINJAU DARI CUSTOMER FAKTOR DAN RETAIL FAKTOR (STUDI KASUS : PT. MULIA INTIPELANGI - MAL TAMAN ANGGREK)

PRATAMA, REKA (2010) ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMILIHAN MAL YANG DITINJAU DARI CUSTOMER FAKTOR DAN RETAIL FAKTOR (STUDI KASUS : PT. MULIA INTIPELANGI - MAL TAMAN ANGGREK). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2010-2-00371-Mn abstrak.pdf

Download (36kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMILIHAN MAL YANG DITINJAU DARI CUSTOMER FAKTOR DAN RETAIL FAKTOR (STUDI KASUS : PT. MULIA INTIPELANGI - MAL TAMAN ANGGREK) - analisa faktor, customer fakor, retail faktor, persepsi, pemilihan mal

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2010-2-00371-MN
Subjects: CONSUMER SATISFACTION
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:15
Last Modified: 11 Jan 2012 20:15
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/5770

Actions (login required)

View Item View Item