AZIZ, ADAM (2010) ANALISIS PENGARUH CITRA MERK DAN KREATIVITAS PERIKLANAN UNTUK MENCIPTAKAN PENGALAMAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS : PT. ERAFONE ARTHA RETAILINDO). Undergraduate thesis, BINUS.
|
["document_typename_pdf" not defined]
2010-2-00378-mn abstrak.pdf Download (47kB) | Preview |
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...
Abstract
ANALISIS PENGARUH CITRA MERK DAN KREATIVITAS PERIKLANAN UNTUK MENCIPTAKAN PENGALAMAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS : PT. ERAFONE ARTHA RETAILINDO) - Citra Merk, Periklanan, Pengalaman Konsumen, Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 2010-2-00378-MN |
Subjects: | BRAND IMAGE |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > School of Management |
Depositing User: | Mr. Super Admin |
Date Deposited: | 11 Jan 2012 20:15 |
Last Modified: | 11 Jan 2012 20:15 |
URI: | http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/5777 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |