ANALISIS PENGARUH CITRA MERK DAN KREATIVITAS PERIKLANAN UNTUK MENCIPTAKAN PENGALAMAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS : PT. ERAFONE ARTHA RETAILINDO)

AZIZ, ADAM (2010) ANALISIS PENGARUH CITRA MERK DAN KREATIVITAS PERIKLANAN UNTUK MENCIPTAKAN PENGALAMAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS : PT. ERAFONE ARTHA RETAILINDO). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2010-2-00378-mn abstrak.pdf

Download (47kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS PENGARUH CITRA MERK DAN KREATIVITAS PERIKLANAN UNTUK MENCIPTAKAN PENGALAMAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS : PT. ERAFONE ARTHA RETAILINDO) - Citra Merk, Periklanan, Pengalaman Konsumen, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2010-2-00378-MN
Subjects: BRAND IMAGE
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:15
Last Modified: 11 Jan 2012 20:15
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/5777

Actions (login required)

View Item View Item