ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP INTENSI MEMBELI KEMBALI SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA SARI SALON & DAYS SPA, BINTARO JAYA SEKTOR 1, JAKARTA

ASTRIA KIRANA, MILA (2010) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP INTENSI MEMBELI KEMBALI SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA SARI SALON & DAYS SPA, BINTARO JAYA SEKTOR 1, JAKARTA. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2010-2-00391-MN abstrak.pdf

Download (23kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP INTENSI MEMBELI KEMBALI SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA SARI SALON & DAYS SPA, BINTARO JAYA SEKTOR 1, JAKARTA - Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Intensi Membeli Kembali dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2010-2-00391-MN
Subjects: BRAND LOYALTY
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:15
Last Modified: 11 Jan 2012 20:15
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/5790

Actions (login required)

View Item View Item