ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PASAR INDUSTRI PERIKLANAN TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ADIKA CITRA CEMERLANG

KUMALA THOENG, KADARMAN and KUSUMA, KARTIKA (2010) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PASAR INDUSTRI PERIKLANAN TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ADIKA CITRA CEMERLANG. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2010-2-00395-MN abstrak.pdf

Download (30kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PASAR INDUSTRI PERIKLANAN TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ADIKA CITRA CEMERLANG - kualitas produk, faktor - faktor yang mempengaruhi perilaku pasar industri, pengambilan keputusan konsumen loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2010-2-00395-MN
Subjects: BRAND LOYALTY
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:15
Last Modified: 11 Jan 2012 20:15
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/5794

Actions (login required)

View Item View Item