ANALISIS ELEMEN VISUAL DAN VERBAL PADA SAMPUL BUKU SEBAGAI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI BUKU (STUDI KASUS : BUKU FIKSI & SASTRA, BUKU NON-FIKSI, BUKU UMUM DAN BUKU ANAK-ANAK DI TOKO BUKU GRAMEDIA MATRAMAN)

DELIAH, DELIAH (2011) ANALISIS ELEMEN VISUAL DAN VERBAL PADA SAMPUL BUKU SEBAGAI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI BUKU (STUDI KASUS : BUKU FIKSI & SASTRA, BUKU NON-FIKSI, BUKU UMUM DAN BUKU ANAK-ANAK DI TOKO BUKU GRAMEDIA MATRAMAN). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
Text
2011-1-00450-mn abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS ELEMEN VISUAL DAN VERBAL PADA SAMPUL BUKU SEBAGAI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI BUKU (STUDI KASUS : BUKU FIKSI & SASTRA, BUKU NON-FIKSI, BUKU UMUM DAN BUKU ANAK-ANAK DI TOKO BUKU GRAMEDIA MATRAMAN) - elemen visual, elemen verbal, urutan elemen sampul buku, pertimbangan konsumen dalam membeli buku

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2011-1-00450-MN
Subjects: VISUAL COMMUNICATION
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:17
Last Modified: 24 Apr 2012 07:25
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/6281

Actions (login required)

View Item View Item