ANALISIS KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PRODUK VIT AIR MINERAL DALAM KEMASAN (STUDI KASUS : PENDUDUK JAKARTA BARAT SEBAGAI KONSUMEN VIT YANG BERPINDAH KE MEREK LAIN)

KRISTINA, RESTI (2011) ANALISIS KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PRODUK VIT AIR MINERAL DALAM KEMASAN (STUDI KASUS : PENDUDUK JAKARTA BARAT SEBAGAI KONSUMEN VIT YANG BERPINDAH KE MEREK LAIN). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
Text
2011-1-00453-mn abstrk.pdf

Download (51kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PRODUK VIT AIR MINERAL DALAM KEMASAN (STUDI KASUS : PENDUDUK JAKARTA BARAT SEBAGAI KONSUMEN VIT YANG BERPINDAH KE MEREK LAIN) - karakteristik kategori produk, kebutuhan mencari variasi produk , keputusan perpindahan merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2011-1-00453-MN
Subjects: BRAND CHOICE
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:17
Last Modified: 24 Apr 2012 07:29
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/6284

Actions (login required)

View Item View Item