PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENDUKUNG ANALISA DAN PERANCANGAN E-CRM UNTUK MENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : HERO PURI INDAH)

PUSPITA CHANDRA, JENNIFER (2011) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENDUKUNG ANALISA DAN PERANCANGAN E-CRM UNTUK MENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : HERO PURI INDAH). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
Text
2011-1-00535-mn abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENDUKUNG ANALISA DAN PERANCANGAN E-CRM UNTUK MENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : HERO PURI INDAH) - e-CRM, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, tingkat kinerja, tingkat harapan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2011-1-00535-MN
Subjects: QUALITY OF SERVICE
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:17
Last Modified: 25 Apr 2012 02:45
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/6362

Actions (login required)

View Item View Item