PERAN PUBLIC RELATION DAN PERIKLANAN YANG EDUKATIF DALAM IMAGE RECOVERY UNTUK MENCIPTAKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN MIZONE

JOHAN, GERALDO (2011) PERAN PUBLIC RELATION DAN PERIKLANAN YANG EDUKATIF DALAM IMAGE RECOVERY UNTUK MENCIPTAKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN MIZONE. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
Text
2011-1-00538-mn abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

PERAN PUBLIC RELATION DAN PERIKLANAN YANG EDUKATIF DALAM IMAGE RECOVERY UNTUK MENCIPTAKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN MIZONE - Penarikan Produk, Brand Image, Image Recovery, Public Relation, Periklanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2011-1-00538-MN
Subjects: BRAND IMAGE
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:17
Last Modified: 25 Apr 2012 02:49
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/6365

Actions (login required)

View Item View Item