ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI DATA MINING TERHADAP DATA PELANGGAN UNTUK KEBIJAKAN PEMASARAN (STUDI KASUS BAGIAN PEMASARAN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA)

OCTAVIA, OCTAVIA and SUGIYARTO, SUGIYARTO and SURAWIJAYA, HADI (2006) ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI DATA MINING TERHADAP DATA PELANGGAN UNTUK KEBIJAKAN PEMASARAN (STUDI KASUS BAGIAN PEMASARAN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
Text
LBM2006-36-Abstrak.pdf

Download (560kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI DATA MINING TERHADAP DATA PELANGGAN UNTUK KEBIJAKAN PEMASARAN (STUDI KASUS BAGIAN PEMASARAN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: LBM2006-0036
Subjects: DATA MINING
Divisions: UNCATEGORIZED > School of UNCATEGORIZED
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:25
Last Modified: 30 Apr 2012 05:24
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/8188

Actions (login required)

View Item View Item