EVALUASI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN YG DI LAKUKAN OLEH PT. SISINDOSAT LINTASBUANA DLM USAHA UTK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN

SANTOSO, RONNY and FARIDAH, FARIDAH (2002) EVALUASI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN YG DI LAKUKAN OLEH PT. SISINDOSAT LINTASBUANA DLM USAHA UTK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
Text
lhm2002-0038 Abstrak.pdf

Download (111kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

EVALUASI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN YG DI LAKUKAN OLEH PT. SISINDOSAT LINTASBUANA DLM USAHA UTK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: LHM2002-0038
Subjects: QUALITY OF SERVICE
Divisions: UNCATEGORIZED > School of UNCATEGORIZED
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:28
Last Modified: 27 Apr 2012 09:39
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/8680

Actions (login required)

View Item View Item