A PENGARUH PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN YANG TELAH MELAKUKAN BELANJA ONLINE PADA PT. METRODATA E-KONSUMER

RIGEN TAMBUNAN, RONALD (2002) A PENGARUH PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN YANG TELAH MELAKUKAN BELANJA ONLINE PADA PT. METRODATA E-KONSUMER. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
Text
lhm2002-0090-Abstrak.pdf

Download (116kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

A PENGARUH PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN YANG TELAH MELAKUKAN BELANJA ONLINE PADA PT. METRODATA E-KONSUMER

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: LHM2002-0090
Subjects: QUALITY OF SERVICE
Divisions: UNCATEGORIZED > School of UNCATEGORIZED
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:28
Last Modified: 30 Apr 2012 03:59
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/8732

Actions (login required)

View Item View Item