ANALISIS PERAN EDUKASI PASAR MELALUI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR DALAM PENGARUH PERLUASAN LINI PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE DI PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI TBK.

STELLA, RICA and APRILIA, APRILIA (2006) ANALISIS PERAN EDUKASI PASAR MELALUI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR DALAM PENGARUH PERLUASAN LINI PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE DI PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI TBK. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
2006-2-00882-MN abstrak.pdf

Download (158kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS PERAN EDUKASI PASAR MELALUI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR DALAM PENGARUH PERLUASAN LINI PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE DI PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI TBK.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2006-2-00882-MN
Subjects: MARKETING MIX
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 19:58
Last Modified: 11 Jan 2012 19:58
URI: http://eprints2.binus.ac.id/id/eprint/91

Actions (login required)

View Item View Item