ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG (AREA PELAYANAN GUNUNG SAHARI KATEGORI RUMAH TANGGA R-3) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT

HANDARI, RETNO (2006) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG (AREA PELAYANAN GUNUNG SAHARI KATEGORI RUMAH TANGGA R-3) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT. Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
LKN2006-48-Abstrak.pdf

Download (209kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG (AREA PELAYANAN GUNUNG SAHARI KATEGORI RUMAH TANGGA R-3) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: LKN2006-0048
Subjects: CuSTOMER SATISFACTION
Divisions: UNCATEGORIZED > School of UNCATEGORIZED
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:30
Last Modified: 11 Jan 2012 20:30
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/9195

Actions (login required)

View Item View Item