ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI DATA MINING PELANGGAN UNTUK CROSS SELLING DAN UP SELLING DENGAN MENGGUNAKAN METODE GAUSSIAN BAYES (STUDI KASUS TV MEDIA, JAKARTA)

LEEGUER, JONSON (2006) ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI DATA MINING PELANGGAN UNTUK CROSS SELLING DAN UP SELLING DENGAN MENGGUNAKAN METODE GAUSSIAN BAYES (STUDI KASUS TV MEDIA, JAKARTA). Undergraduate thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
LKT2006-53-Abstrak.pdf

Download (296kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI DATA MINING PELANGGAN UNTUK CROSS SELLING DAN UP SELLING DENGAN MENGGUNAKAN METODE GAUSSIAN BAYES (STUDI KASUS TV MEDIA, JAKARTA)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: LKT2006-0053
Subjects: DATA MINING
Divisions: UNCATEGORIZED > School of UNCATEGORIZED
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:31
Last Modified: 11 Jan 2012 20:31
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/9519

Actions (login required)

View Item View Item