Pengembangan Strategi Pemasaran Baru Pada PT. SIMEX PHARMACEUTICAL untuk Meningkatkan Brand Awareness Produk VIPRO - G

ANDRY, ANDRY and RYAN SASTRADIHARDJA, PETRUS and FINDRIANI, FRIDA (2008) Pengembangan Strategi Pemasaran Baru Pada PT. SIMEX PHARMACEUTICAL untuk Meningkatkan Brand Awareness Produk VIPRO - G. Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
Daftar Isi_08-04.pdf

Download (28kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

Pengembangan Strategi Pemasaran Baru Pada PT. SIMEX PHARMACEUTICAL untuk Meningkatkan Brand Awareness Produk VIPRO - G

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS 2008-0004
Subjects: MANAGEMENT
Divisions: UNCATEGORIZED > School of UNCATEGORIZED
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:32
Last Modified: 11 Jan 2012 20:32
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/9734

Actions (login required)

View Item View Item