ANALISA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS NILAI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PADA RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA PONDOK KOPI

FIRMANSYAH TRIRAHARDJA, MUHAMMAD (2011) ANALISA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS NILAI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PADA RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA PONDOK KOPI. Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
abstrak_11-03.pdf

Download (29kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS NILAI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PADA RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA PONDOK KOPI - Industri rumah sakit, pemasaran, value-based marketing, value creation.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS-CS-2011-0003
Subjects: MARKETING STRATEGY
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:32
Last Modified: 11 Jan 2012 20:32
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/9821

Actions (login required)

View Item View Item