ANALISA STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENGEMBANGAN MULTI PLATFORM MEDIA UNTUK MENINGKATKAN MINAT PENGIKLAN (MEDIA BUYER) BERIKLAN DI TABLOID NOVA

HANDY CHRISTYANTO, ADHISTYA and DWI PRASETYA, ANGGA (2009) ANALISA STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENGEMBANGAN MULTI PLATFORM MEDIA UNTUK MENINGKATKAN MINAT PENGIKLAN (MEDIA BUYER) BERIKLAN DI TABLOID NOVA. Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
Abstrak_09-214.pdf

Download (9kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISA STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENGEMBANGAN MULTI PLATFORM MEDIA UNTUK MENINGKATKAN MINAT PENGIKLAN (MEDIA BUYER) BERIKLAN DI TABLOID NOVA - Strategi Pemasaran, Tabloid NOVA, Customer Loyalty, Multi Platform Media, Pendapatan Iklan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS-GFP-2009-0214
Subjects: MARKETING
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Marketing
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:33
Last Modified: 11 Jan 2012 20:33
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/9908

Actions (login required)

View Item View Item