ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRIORITAS PEMILIHAN PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN UNTUK PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA BINUS BUSINESS SCHOOL

ADINATA, HENDRO and MARDHIANA, YUANA (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRIORITAS PEMILIHAN PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN UNTUK PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA BINUS BUSINESS SCHOOL. Masters thesis, BINUS.

[img]
Preview
["document_typename_pdf" not defined]
Abstrak__11-84.pdf

Download (19kB) | Preview
Official URL: http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_det...

Abstract

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRIORITAS PEMILIHAN PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN UNTUK PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA BINUS BUSINESS SCHOOL - Sekolah bisnis, Faktor-faktor prioritas pemilihan program magister manajemen, Strategi pemasaran, SWOT, STP, Marketing Mix.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS-GFP-2011-0084
Subjects: MARKETING STRATEGY
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Mr. Super Admin
Date Deposited: 11 Jan 2012 20:33
Last Modified: 11 Jan 2012 20:33
URI: http://eprints.binus.ac.id/id/eprint/9946

Actions (login required)

View Item View Item