Items where Author is "Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 13.

Thesis

DIBA, STELLA and Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye (2014) ANALISA PROSES PENYAMPAIAN PESAN DENGAN MEMANFAATKAN SIMBOL KONSEP SMART HOTEL DI AREA LOBI. Undergraduate thesis, BINUS.

PATRISIA RISMA, DEBY and Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye (2014) ANALISIS GANGGUAN DALAM PROSES KOMUNIKASI ORGANISASI EKSTERNAL UNTUK PENYAMPAIAN PESAN PRODUK PAKET WISATA (STUDI EVENT TRAVEL FAIR \"WORLD OF PANORAMA\" PT. PANORAMA TOURS INDONESIA). Undergraduate thesis, BINUS.

AMALIA, RIZKI and Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye (2013) ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS : PLAYLIST KARAOKE KELUARGA). Undergraduate thesis, BINUS.

DESIANA, DESIANA and Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye (2013) \"ANALISA PROGRAM BANK SAMPAH\" (STUDI KASUS KONTRIBUSI YAYASAN UNILEVER INDONESIA DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MALAKASARI, JAKARTA TIMUR PERIODE FEBRUARI SAMPAI DENGAN MEI 2013). Undergraduate thesis, BINUS.

HERNA SAMSIHAT, DHEWWY and Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye (2013) ANALISIS KORELASI KREDIBILITAS BOOKER (MANAGER TALENT) TERHADAP SIKAP KLIEN (STUDI KASUS : PT. TALENTA CITRA MANAGEMENT). Undergraduate thesis, BINUS.

WIJAYA, HIANDRA and Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye (2013) ANALISIS PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI ORANG YANG BELUM MENGGUNAKAN PRODUK ASURANSI (STUDI KASUS PT. COMMONWEALTH LIFE INDONESIA) PERIODE APRIL S/D MEI 2013. Undergraduate thesis, BINUS.

ASTRID MIRANTI, STEPHANIE and Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye (2013) KEGIATAN SALES PROMOTION PT. ELITE ADVERTISING INDONESIA DALAM MENGELOLA KEPUASAN CLIENT. Undergraduate thesis, BINUS.

ANDRE, ANDRE and Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye (2013) PENGARUH EVENT PROMOSI DAN KOMUNIKASI PERSUASIF TERHADAP MINAT ANGGOTA (STUDY KEGIATAN BAZAAR DAN SOSIALISASI PRODUK DI KOPERASI KREDIT BINA SEROJA PERIODE 2011 - 2012). Undergraduate thesis, BINUS.

LISTIYANI, APRILIA and Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS : PELAYANAN RECEPTIONIST DI HOTEL SAHID JAYA LIPPO CIKARANG PADA BULAN APRIL 2013). Undergraduate thesis, BINUS.

PUTRI, MELLISA and Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL HONDA KEBON JERUK (STUDI KASUS : PT ISTANA KEBON JERUK). Undergraduate thesis, BINUS.

LUPITA SARI, STEPHANIE and Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye (2013) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS RESTAURANT WARUNG TALAGA SUMMARECON MALL SERPONG INDONESIA). Undergraduate thesis, BINUS.

TANATA, FENTIA and Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye (2013) PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PERUMAHAN PORIS PARADISE EKSKLUSIF TANGERANG). Undergraduate thesis, BINUS.

WYDIANA, HENNY and Rumondang Damanik, S.E., M.Si., Elsye (2013) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN ADMISI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PERGURUAN TINGGI (STUDI KASUS : CALON MAHASISWA GELOMBANG 3 DAN 4 DI BINUS UNIVERSITY) (PERIODE APRIL - MEI 2013). Undergraduate thesis, BINUS.

This list was generated on Wed Apr 14 23:08:01 2021 WIB.