Items where Subject is "MARKETING STRATEGY"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 109.

A

ADY, ADY (2002) STRATEGI PENEMPATAN PRODUK (PRODUCT POSITIONING) MINUMAN SERBUK INSTAN (EXTRA JOSS). Undergraduate thesis, BINUS.

AGUSTINA, AGUSTINA (2009) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CONSUMER EXPERIENCE DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND TRUST (STUDI KASUS : TAMAN SARI ROYAL HERITAGE SPA BINTARO). Undergraduate thesis, BINUS.

AGUSTINA, AGUSTINA (2006) PERANAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PRODUK TAHAPAN DI BANK BCA CABANG BINUS. Undergraduate thesis, BINUS.

ANDRIANI, ANASTASIA (2002) STRATEGI ADAPTASI PRODUK KOSMETIKA SARA LEE DALAM MEMASUKI PASAR INDONESIA (JAKARTA). Undergraduate thesis, BINUS.

ANDRY, ANDRY (2008) PENGEMBANGAN PRODUK BARU DAN STRATEGI PEMASARANNYA STUDI KASUS : PRODUK X DI PT. XYZ. Undergraduate thesis, BINUS.

ANGGRETA, ANGGRETA and TANG, EDY (2001) STRATEGI PT FERRINDO DALAM MEMPERLUAS PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN INTERNET. Undergraduate thesis, BINUS.

ARIF, ARMELIA and HERDIAN KURNIA, REFI (2011) ANALISIS DAN PENGEMBANGAN WEBSITE UNTUK MENDUKUNG E-MARKETING PADA D'SPICE DINING TERRACE. Undergraduate thesis, BINUS.

Aryanto, Rudy (2008) MEMENANGKAN PERSAINGAN PEMASARAN ANTAR AKOMODASI PARIWISATA DI KEPULAUAN SERIBU(Simulasi Green Marketing dengan Metode Sistem Dinamis). Jurnal Sains Kepariwisataan & Pengetahuan Umum, 6 (3). pp. 1-12.

ARIE PRABOWO, BAYU (2009) PERANCANGAN PROGRAM APLIKASI RUTE DISTRIBUSI BOTOL OXYGEN MENGGUNAKAN ALGORITMA ELITIST ANT SYSTEM (STUDI KASUS : CV. SURYA MEDIKA). Undergraduate thesis, BINUS.

AGATHON, GAUDI (2010) A CASE STUDY OF THREE INDONESIAN RESTAURANT: PONDOK SUNDA, KAFE BETAWI & SATE KHAS SENAYAN. Masters thesis, BINUS.

ADINATA, HENDRO and MARDHIANA, YUANA (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRIORITAS PEMILIHAN PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN UNTUK PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA BINUS BUSINESS SCHOOL. Masters thesis, BINUS.

AGUSTINA TRESNONINGRUM, PRISKILA (2008) ANALISIS DAN PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN BERBASIS WEB PT. INTERLINK TOURS AND TRAVEL JAKARTA. Undergraduate thesis, BINUS.

B

Budi Kurniawan Harnata, Lukas and Agusta Moenir, Fauzie and Chakradinata, Wiria (2005) Defining New Marketing Strategy of Supermal Karawaci. Masters thesis, BINUS.

BOLKIA, SUTAN and AFITASARI DEWI, RR. and DWI ANTOKO, DIMAS (2007) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN PADA PT. SADE UPO. Undergraduate thesis, BINUS.

BERNADI, WELLIAM (2012) ANALISIS DAN PERANCANGAN SITUS KOMUNITAS ELEKTRONIK UNTUK MENDUKUNG PROSES PEMASARAN PT. PENDAWA AUTO. Undergraduate thesis, BINUS.

C

CANDRA, CHRISTIAN (2002) IMPLEMENTASI DAN STRATEGI PEMSARAN PADA C.V. ANEKA PRIMA DIESEL. Undergraduate thesis, BINUS.

CRISHTINA, CRISHTINA (2006) ANALISIS STRATEGI SEGMENTASI PASAR, PENENTUAN PASAR SASARAN, DAN PENEMPATAN POSISI TAS TURATI PADA PT. TURATI PUTRA PERSADA. Undergraduate thesis, BINUS.

CHRIS RIANTY, DEVI (2007) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. USAHA KITA MAKMUR INDONESIA. Undergraduate thesis, BINUS.

COADRY, HENKY (2002) ANALISA PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN KOREK GAS DI PD. MEGASAKTI. Undergraduate thesis, BINUS.

CHENDRA, TEDDY (2009) ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING DAN POSITIONING PRODUK INSU PRO PADA PT. INTER NATUR SINERGI. Undergraduate thesis, BINUS.

D

DANISH, DANISH (2009) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI, HARGA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENJUALAN DARI ORGANISASI AGLAONEMA INDONESIA. Undergraduate thesis, BINUS.

DWI PUTRA, MARENDRA (2011) IMPLEMENTASI PENDEKATAN EFEKTUAL DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS STRATEGI PENETRASI PELANGGAN: KAJIAN PROGRAM PEMASARAN ENTERPRENEURIAL PADA NASABAH DANA KETIGA BANK MEGA CABANG BENDUNGAN HILIR. Masters thesis, BINUS.

DIAN MEILANI, MARIA and REDJEKI, WAHYUNA and MERY, YUNI (2006) STRATEGI PEMASARAN PT. GRAHA MEGARIA RAYA DALAM INTERNET. Undergraduate thesis, BINUS.

DWI NUGRAHANI, SARAH (2007) EDUKASI PEMASARAN ATAS PRODUK VIRGIN COCONUT OIL (VCO) "ZAIT ASSYIFA" KEPADA PARA PENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN. STUDI KASUS : KALANGAN IBU-IBU WILAYAH JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, BINUS.

DWI NANTO, TULUS (2006) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN BERBASIS WEB PADA PERUSAHAAN PT. TREND JAYA. Undergraduate thesis, BINUS.

DALIA PASA, YUANITA (2007) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DI PT. SURYA GEMILANG PRATAMA. Undergraduate thesis, BINUS.

E

EFRIN, EFRIN (2008) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI EKSEKUTIF PEMASARAN PADA PT. LG ELECTRONICS INDONESIA SUB DIVISI IT PRODUCT. Undergraduate thesis, BINUS.

ERIC, ERIC and AGUSTA BUDIANA, DHANI (2006) ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING DAN POSITIONING UNTUK PRODUK SPICY WING SO GOOD PADA PT. SUPRA SUMBER CIPTA : STUDI KASUS WILAYAH JAKARTA. Undergraduate thesis, BINUS.

EDLIAN, FEBRIANO (2009) Analysis and adaptation of product placement in disturbia movie to indonesian market. Masters thesis, BINUS.

F

FITRIANINGTYAS, AJENG (2007) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN PENERAPANNYA MELALUI INTERNET PADA PT. DARUMA SAKTI. Undergraduate thesis, BINUS.

FAZRIACH, IMITA and Ispurwanto, Wing (2011) Profil Konsumen Produk `Tolak Angin` Dari PT. Sidomuncul Berdasarkan Segmentasi Psikografis. Undergraduate thesis, BINUS.

Furinto, Asnan (2009) Designing Competitive Loyalty Programs: How Types of Program Affect cCstomer Equity. Journal of Targeting, Measurement and Analysis For Marketing, 17 (4). pp. 307-319. ISSN 0967-3237

Furinto, Asnan (2012) Market Share and Customer Equity Measurement using Markov Chain. MABIS Manajemen Bisnis, 11 (2). pp. 186-193. ISSN 1412-3789

Furinto, Asnan (2009) Reviewer "Designing Competitive Loyalty Programs: How Types of Program Affect cCstomer Equity". Springer Nature.

Furinto, Asnan (2012) Reviewer "Market Share and Customer Equity Measurement using Markov Chain". Universitas Surabaya.

Furinto, Asnan (2009) Similarity "Designing Competitive Loyalty Programs: How Types of Program Affect Customer Equity". Springer Nature.

Furinto, Asnan (2012) Similarity "Market Share and Customer Equity Measurement using Markov Chain". Universitas Surabaya.

FIRMANSYAH TRIRAHARDJA, MUHAMMAD (2011) ANALISA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS NILAI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PADA RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA PONDOK KOPI. Masters thesis, BINUS.

FANDY CHUA, STEVEN (2006) MENYUSUN STRATEGI BISNIS PT. WAHANA HASIL USAHA. Undergraduate thesis, BINUS.

FEI LIE, TJONG and LENYWATI, LENYWATI (2006) ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. TRI PANCA LESTARI. Undergraduate thesis, BINUS.

FERNANDO SOEDIJONO, YOHANES (2001) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT SIDO MUNCUL. Undergraduate thesis, BINUS.

G

GUSTI PUTU BRAHMAPUTRA, I (2010) A CASE STUDY OF : ALL-NEW CR-V: ALIGNING MARKETING STRATEGY FROM GLOBAL INTO LOCAL. Masters thesis, BINUS.

GERTERUDIS DA SILVA, MARIA (2003) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. YAMAHA IND MOTOR MANUFACTURING. Undergraduate thesis, BINUS.

H

HANSEN, GRINFFIN (2009) PERANCANGAN PROGRAM OPTIMASI PENEMPATAN BARANG DENGAN METODE FUZZY C-COVERING. Undergraduate thesis, BINUS.

HANDY, HANDY (2002) MENGIDENTIFIKASI STRATEGI PEMASARAN PADA PT.TUNAS RIDEAN TBK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN MOBIL NIAGA. Undergraduate thesis, BINUS.

HENDRI, HENDRI (2001) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN SML. Undergraduate thesis, BINUS.

Heriyati, Pantri (2014) Exploring the Linkage between Peripheral Vision and the Choice of Marketing Strategy. International Journal of Trade, Economics and Finance (IJTEF), 5 (2). pp. 147-150. ISSN 2010-023X

Heriyati, Pantri (2014) Form Reviewer "Exploring the Linkage between Peripheral Vision and the Choice of Marketing Strategy". IACSIT Press.

Heriyati, Pantri (2014) Similarity "Exploring the Linkage between Peripheral Vision and the Choice of Marketing Strategy". IACSIT Press.

Hidayat, Cecep (2012) Model Perancangan Organisasi Berdasarkan Dorongan Pasar. Jurnal Binus Business Review, 3 (1). pp. 374-381. ISSN 2087-1228

HALIM, JEFRI (2007) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEREBUT PANGSA SASARAN PADA PT. PURIBRASALI REALTINDO. Undergraduate thesis, BINUS.

HARDIMAN, RENALLDY and KUWAWI, MARTIN (2006) ANALISIS BAURAN PROMOSI PADA STRATEGI POSITIONING PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE. Undergraduate thesis, BINUS.

HINDRIAN STANDY, RONALD and ANDREAS, ANDREAS (2009) PENERAPAN STRATEGI BLUE OCEAN DAN PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN : STUDI KASUS PADA PRODUK LAMATA DI MEDAN. Undergraduate thesis, BINUS.

I

INDRIANSYAH DWINANDA, ISA (2010) ANALISIS DAN STRATEGI PERANCANGAN E-MARKETING PADA SMP PROKLAMASI 1945 BEKASI. Undergraduate thesis, BINUS.

Idris, Gautama So (2018) Form reviewer "Implementasi Strategi E-Marketing pada Pietro's Gelato". Univ. Bina Nusantara, Jakarta.

Idris, Gautama So (2008) Similarity "Implementasi Strategi E-Marketing pada Pietro's Gelato". Univ. Bina Nusantara, Jakarta.

J

JAYA HARTOYO, PANGGAWI and CHRISTOFEL, DONALD (2002) STRATEGI PEMASARAN MELALUI INTERNET PT FAME TOURS & TRAVEL. Undergraduate thesis, BINUS.

L

LIMBA, HANDY and ASTUTI, PUJI (2008) PENGGUNAAN BLUE OCEAN STRATEGY UNTUK STRATEGI PEMASARAN PADA BINUS CENTER SYAHDAN (STUDI KASUS : PROGRAM SHORT COURSE). Undergraduate thesis, BINUS.

LESTARI, INGGRIA (2011) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING STUDI KASUS : PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING TBK. Masters thesis, BINUS.

LINA, LINA and SURYO SAPUTRI, ELISA (2006) ANALISIS PERUMUSAN ALTERNATIF STRATEGI BISNIS MULTI LEVEL MARKETING PADA PT. HARMONI DINAMIK INDONESIA. Undergraduate thesis, BINUS.

LEGI SAPUTRI, LISTA (2003) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. A DALAM MEMASARKAN PRODUK PERMEN X. Undergraduate thesis, BINUS.

M

MEILIANTY, INGRID (2009) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MAKANAN KHAS TRADISIONAL KUE BAKPIA DAN ROTI GAMBANG PADA UD. TRIJAYA. Undergraduate thesis, BINUS.

MARIA, RARACITTA GYA (2013) ENTERING A NEW ERA OF EXPERIENTAL MARKETING FOR BABY PRODUCTS (INSIGHT FROM CHICCO BABY PRODUCTS IN INDONESIA). Masters thesis, BINUS.

Maulana, Amalia E. Ethnography Marketing. Documentation. ETNOMARK Consulting.

Meyliana, Meyliana (2010) Analisa Strategi E-Marketing Dan Implementasinya (Studi Kasus: Perusahaan Retail Garment). In: Seminar Nasional Informatika 2010, 22 May 2010, Yogyakarta, Indonesia.

MULYONO, STEVE (2002) A PEMASARAN PRODUK DGN MODEL PENILAIAN KOMPREHENSIF PADA. Undergraduate thesis, BINUS.

N

NOVIYANTI DJUNAIDI, VERONICA and SEPTIANA, SEPTIANA (2002) ANALISA STRATEGI PEMASARAN PADA PT TRITEGUH MANUNGGAL SEJATI. Undergraduate thesis, BINUS.

NURTJAHYO, VIONA and HENDRA, HENDRA and SUTANTI, EVI (2003) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. RAPICO BUSANA PERMATA INDAH. Undergraduate thesis, BINUS.

P

PERMATASARI, INTAN and WIDYA, WIDYA (2006) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK PENGEMBANGAN PRODUK PADA PT. PANJI GRAHA INDAH. Undergraduate thesis, BINUS.

PERENGKY, SETIYO (2009) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK KOMPUTER PC RAKITAN PADA PT. GLORIA MANDIRI TECHNOLOGY. Undergraduate thesis, BINUS.

R

RUKHIDA MUSTOVIANI, DEDA (2009) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI BISNIS PADA PT. AYAM GORENG FATMAWATI INDONESIA (STUDI KASUS : DI RESTORAN AYAM GORENG FATMAWATI CAB. BLOK M). Undergraduate thesis, BINUS.

RONNY, RONNY and JAYADI, JAYADI (2001) PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN GLOBAL PT KARWELL INDONESIA Tbk TERHADAP PASAR AMERIKA. Undergraduate thesis, BINUS.

S

SANTA, ALIK and ANTONIO, ANTONIO (2006) ANALISIS KESIAPAN DAN TANGGAPAN PELANGGAN SERTA KESIAPAN INTERNAL PT. LION WINGS DALAM RENCANA PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE. Undergraduate thesis, BINUS.

SURYA APRIYANTO, ANDHIE (2010) ANALISA PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER INTENTION DI WAHANA SEAWORLD INDONESIA. Masters thesis, BINUS.

SUSANTO ERICK, ANDRY and HARTANA, ANDRIYANTO and YUDI, YUDI (2001) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT BUMI TANGERANG COKLAT UTAMA. Undergraduate thesis, BINUS.

SOFLANO, ANGELA (2007) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN PERANCANGAN E-MARKETING PADA PT. SICO SUMBER SAKTI. Undergraduate thesis, BINUS.

SAPTARIKA, AYU (2007) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JASA PENDIDIKAN JOHN CASABLANCAS MODELING AND CAREER CENTER PADA PT. PUTRI PERTIWI MANDIRI. Undergraduate thesis, BINUS.

SETIABUDI, CAROLINE (2009) Analisis penerimaan masyarakat terhadap mobile marketing melalui ponsel. Masters thesis, BINUS.

SARA ARDI, FEBIOLA (2002) A STRATEGI PEMASARAN PT. DAIRYFOOD INTERNUSA UNTUK PRODUK KEJU MEREK "CHEESY". Undergraduate thesis, BINUS.

SISIANA, FRAN (2009) Pengaruh perbedaan gender dan keterlibatan terhadap penggunaan word of mouthdalam keputusan pembelian kendaraan merk TOYOTA. Masters thesis, BINUS.

SALIM, HENDRIK (2000) RENCANA PEMASARAN JASA VIDEO GAME CV KHARISMA GEMILANG. Undergraduate thesis, BINUS.

SETIAWAN, HERY (2009) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TWO WAY CAKE POWDER MUSTIKA RATU. Undergraduate thesis, BINUS.

SITORUS, IMELDA (2007) ANALSIS STRATEGI PEMASARAN PADA RS YADIKA, PONDOK BAMBU-JAKARTA. Undergraduate thesis, BINUS.

SAPUTRA WIJAYA, ROBBY (2010) ANALISIS DAN USULAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. KARYA ABADI SEJATI. Undergraduate thesis, BINUS.

SURYANI, SURYANI (2002) ANALISIS SWOT PRODUK NOKIA UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA. Undergraduate thesis, BINUS.

SUSANTI, SUSANTI and OT HAP HIANA, DENY (2009) ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING DAN GARANSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GENERATOR SET (STUDI KASUS : PEMBELIAN PT. SIANTAR TARA SEJATI). Undergraduate thesis, BINUS.

Sanny, Lim (2012) An Analysis Of Entrepreneurial Strategy In Franchise Systems In Indonesia. In: International Conference on Management, Hospitality & Tourism and Accounting (IMHA) 2012, 2012, Jakarta, Indonesia.

Sanny, Lim (2011) Resource Base View for Competitivenes of Franchise Business in Education. In: International Seminar on Business and Management "Improving Business Competitiveness Through Integrated System", 27 April 2011, Bandung, Indonesia.

Sanny, Lim (2013) Unilever in Emerging Markets. Jurnal Forum Ilmiah, 10 (1). pp. 118-124. ISSN 1693-4466

SUCIPTO, WILLY (2009) Analisis Promosi Penjualan Pasta Gigi Yang Efektif Untuk Konsumen Hyper Market. Masters thesis, BINUS.

SURYADI, WINDA (2010) ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DIFERENSIASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK KEPADA KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. INDOMOBIL TRADA NASIONAL (STUDI KASUS : NISSAN KEPALA GADING). Undergraduate thesis, BINUS.

T

TANDA WIJAYA, FIYANTO (2002) A STRATEGI PEMASARAN INTERBLOC PADA PT. CONBLOC INDONESIA. Undergraduate thesis, BINUS.

TJUGIARTO, GRACE (2009) Understanding Retail Warungs: An Analysis of How Brand owners can better serve warung owners as business customer. Undergraduate thesis, BINUS.

TANUDJAJA, NOFIANTY (2007) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. SURYA TOTO INDONESIA, TBK. Undergraduate thesis, BINUS.

TEDY, TEDY (2002) A SEGMENTASI, TARGETING DAN POSITIONING PADA BINUS CENTER SYAHDAN. Undergraduate thesis, BINUS.

Tamara, Dewi (2020) Digital Marketing As A Key Strategy To Support Food Industry Growth : Case Of Pt. DFZ, Indonesia. EPH-International Journal of Business & Management Science, 6 (1). pp. 20-31. ISSN 2208-2190

Tamara, Dewi (2020) Reviewer "Digital Marketing As A Key Strategy To Support Food Industry Growth : Case Of Pt. DFZ, Indonesia". Engineer's Publication House.

Tamara, Dewi (2020) Similarity "Digital Marketing As A Key Strategy To Support Food Industry Growth : Case Of Pt. Dfz, Indonesia". Engineer's Publication House.

U

UTAMI SUSANTI, JENNY and RACHMAWATI, DWI (2006) ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING PADA PRODUK SLIMMING TEA MUSTIKA RATU. Undergraduate thesis, BINUS.

V

VINA VALENTINE, MAYA and CHENNY, ORNELLA (2009) ANALISIS DAN USULAN STRATEGI BISNIS DENGAN PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGY TERHADAP PT. MUSTIKA RATU, TBK. Undergraduate thesis, BINUS.

VERAWATY, VERAWATY (2007) ANALISA STRATEGI PEMASARAN PADA PT. EVERGREEN CAPITAL. Undergraduate thesis, BINUS.

W

WIRAWINATA, KATRIN and KUMALASARI, HENNY (2002) STRATEGI PEMASARAN BERBASISKAN WEB PADA EVA BUN WEDDING GALLERY. Undergraduate thesis, BINUS.

WACHYUNINGSIH, SRI (2002) ANALISA STRATEGI PENJUALAN PERORANGAN DI PT GRAHA ESTETIKA INDONESIA. Undergraduate thesis, BINUS.

Y

YANUAR SUSANTO, VINCENTIUS (2004) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. VISIONINDO NETWORK PERDANA DENGAN DUKUNGAN SISTEM INFORMASI. Undergraduate thesis, BINUS.

YANCE, YANCE (2001) ANALISIS PERANAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA PT ACM DI JAKARTA. Undergraduate thesis, BINUS.

YANNIWATI, YANNIWATI (2007) ANALISIS DAN PERANCANGAN STRATEGI E MARKETING PADA PT. INTERIOR NEXUS. Undergraduate thesis, BINUS.

YATI, YATI and MARGONO, ANDY (2006) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN WEB HOSTING PADA PT. SINGCAT NETWORK. Undergraduate thesis, BINUS.

YUNATRI, YUNATRI (2006) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. AGRO MEDIA PUSTAKA DALAM MEREBUT POSISI PESAING DALAM INDUSTRI PENERBITAN MEDIA AGRO BISNIS. Undergraduate thesis, BINUS.

YUYUN, YUYUN (2007) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK PENGEMBANGAN PASAR PADA PT. PADANG DIGITAL INDONESIA. Undergraduate thesis, BINUS.

This list was generated on Wed Mar 22 22:55:16 2023 WIB.