![]() | Up a level |
CHRISTIANA, ENY and FANNY, FANNY (2002) FAKTOR-2 YANG BERPENGARUH TERHADAP MINAT NASABAH UTK BERTRANSAKSI MELALUI INTERNET BANKING (S KASUS : NASABAH BANK CENTRAL ASIA DI JAKARTA). Undergraduate thesis, BINUS.
DESIANI, NATALIA and YUSNIAR, YUSNIAR (2001) MINAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA BARANG ELEKTRONIK DAN BUKU SECARA ON-LINE (STUDI KASUS : DOSEN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA). Undergraduate thesis, BINUS.
IRAWATI, IRAWATI (2002) ANALISIS EFEKTIFITAS WEBSITE (WWW.DISC21PC.COM) DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN PADA TOKO DISC COMPUTER. Undergraduate thesis, BINUS.
J KAMIL, CATHERINE (2011) PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST, BRAND AFFECT, TERHADAP BRAND LOYALTY STUDI PADA MEREK PRODUK KECANTIKAN PONDS. Masters thesis, BINUS.
Maulana, Amalia E. (2020) Unpublished Paper "Faktor-Faktor yang Membentuk Organisasi yang Customer-Centric". Binus. (Unpublished)
MEGANITA, RILIA (2011) ANALISIS SIKAP KEWIRAUSAHAAN DAN FLEKSIBILITAS ORGANISASI TERHADAP ORIENTASI PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN (STUDI KASUS : PT. SUN MOTOR GROUP DI MATRAMAN). Undergraduate thesis, BINUS.
PUTRA, ERIC (2009) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK AYAM GORENG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND IMAGE RESTORAN AYAM GORENG KALASAN "DJOGJA". Undergraduate thesis, BINUS.
PRIKO, PRIKO (2001) ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN DALAM MEMILIH RESTORAN WENDY'S CITRA LAND MALL. Undergraduate thesis, BINUS.
RYANDHANI, ABDURRAHMAN (2011) PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS : CALON PEMBELI CELANA JEANS DI THE GOODS DEPT.). Undergraduate thesis, BINUS.
SANGKURU, ANDI (2001) ANALISA BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN UNTUK BELAJAR BAHASA INGGRIS DI LEMBAGA BAHASA INGGRIS UMB. Undergraduate thesis, BINUS.
SUSILO, EFENDY (2009) ANALISIS DAN PENGEMBANGAN E-COMMUNITY XL PADA PT. EXCELCOMINDO PRATAMA, TBK. Undergraduate thesis, BINUS.