![]() | Up a level |
ARIASARI, DELFINA (2007) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KOMPONEN CUSTOMER EQUITY (STUDI KASUS PADA PT. INDONESIAN MARINE). Undergraduate thesis, BINUS.
A. WIRAWAN, NOPAWIYANTI (2007) ANALISIS KINERJA BAURAN PROMOSI PADA PRODUK "SUNSILK HAIR NOURISHER" PT. UNILEVER INDONESIA TBK. TERHADAP PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI (STUDI DI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA). Undergraduate thesis, BINUS.
ALBERTUS, PETER (2008) PENGARUH BAURAN PROMOSI TORABIKA DUO TERHADAP SIKAP KONSUMEN KEPADA PRODUK TORABIKA DUO SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN TORABIKA DUO OLEH KONSUMEN (STUDY KASUS PADA KONSUMEN DI JAKARTA). Undergraduate thesis, BINUS.
ARNOLIUS NADAPDAP, RAYMOND (2007) USULAN BAURAN PEMASARAN PRODUK RINSO PT. UNILEVER INDONESIA TBK. Undergraduate thesis, BINUS.
ASWAR HERMAWAN, YULIS (2011) ANALISIS STRATEGI DAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA CELEBRITY FITNESS DI GRAND INDONESIA. Masters thesis, BINUS.
CANDRA SARI TANUJAYA, FRISKA and YOHANES GUNAWAN, JULLIUS (2010) ANALISIS PENGARUH SERVLIST MARKETING MIX TERHADAP BRAND EQUITY SERTA DAMPAKNYA PADA CUSTOMER EQUITY PT. STAR ABADI RATU INDONESIA (STUDI KASUS : SARI SALON & DAY SPA BINTARO). Undergraduate thesis, BINUS.
ELISA, VINA and NORINA, NORINA (2009) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK PENYARINGAN AIR (MEDIFILT) UNTUK MENCIPTAKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA PT. KIMIA SAKTI KALISTA. Undergraduate thesis, BINUS.
FEBRIANI, KEMALA and ARI KRISHASTANTI, PRETTY and Tang Herman, Robertus (2011) ANALISIS EFEK BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : STEVAN MEAT SHOP & FOOD STORE CABANG PESANGGRAHAN). Undergraduate thesis, BINUS.
HARTONO, DANIEL (2007) MENYUSUN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PT. JOEY SASMITA LENCANA. Undergraduate thesis, BINUS.
INDAHSARI KOHAR, FIFI (2009) Pengaruh Elemen Marketing Mix Tertentu, Brand Equity, Reference Group, Dan Self Concept Terhadap Brand Purchase Intention (Suatu Studi Empiris Pada Produk Notebook). Masters thesis, BINUS.
MAILOA, LUHANTO (2006) ANALISIS PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA CV. JAYA MANDIRI TAHUN 2003. Undergraduate thesis, BINUS.
Maharani, Anita (2018) Exploration of Methods for Small Businesses in Determining The Brand Positioning through Marketing Mix Concept. The Winners, 19 (1). pp. 1-7. ISSN 1412-1212
Maharani, Anita (2018) Reviewer "Exploration of Methods for Small Businesses in Determining The Brand Positioning through Marketing Mix Concept ". Universitas Bina Nusantara.
Maharani, Anita (2018) Similarity "Exploration of Methods for Small Businesses in Determining The Brand Positioning through Marketing Mix Concept ". Universitas Bina Nusantara.
PRASTYA, ANDHIKA (2009) ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PT. SERAFIM TOURS AND TRAVEL - JAKARTA). Undergraduate thesis, BINUS.
SURYA APRIYANTO, ANDHIE and RIZKI, RIZKI (2008) STRUCTURAL EQUATION MODELING : ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN LINGKUNGAN SOSIO-BUDAYA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGAN PASCA KEPUTUSAN (STUDI KASUS : BENGKEL AUTO 2000 CABANG RADIO DALAM). Undergraduate thesis, BINUS.
STELLA, RICA and APRILIA, APRILIA (2006) ANALISIS PERAN EDUKASI PASAR MELALUI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR DALAM PENGARUH PERLUASAN LINI PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE DI PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI TBK. Undergraduate thesis, BINUS.
SANTOSO, ADITYA (2013) THE ANALYSIS OF THE IMPACT OF MARKETING MIX TOWARDS SOFTWARE PURCHASE INTENTION IN RELATION TO SOFTWARE PIRACY IN INDONESIA. Masters thesis, BINUS.
SINAGA, LORENITA (2013) The Relationship Between Customer Value, Marketing Mix Components, and Social Influence Towards Purchase Intention (Case of Skincare Products in Jakarta). Undergraduate thesis, BINUS.
SUSANTI, SUSANTI (2001) FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG UD PITA MAS UNTUK MENGEMBANGKAN PASARNYA DI PASAR INTERNASIONAL (STUDI KASUS UD PITA MAS). Undergraduate thesis, BINUS.