![]() | Up a level |
CHRISTINE RUMAPEA, DEBBY (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI BINUS BUSINESS SCHOOL. Masters thesis, BINUS.
DIAZ, ADITYA (2009) ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MERANCANG STRATEGI CRM DALAM INDUSTRI SEPEDA MOTOR. Masters thesis, BINUS.
DHARMA PUTRA, RIZKI (2010) ANALISIS IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS: PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK - DAIHATSU PLUIT BRANCH). Undergraduate thesis, BINUS.
ELVY, ELVY (2011) PENGARUH ULASAN BUKU DAN DESAIN SAMPUL TERHADAP PERSEPSI KUALITAS YANG BERDAMPAK PADA KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN. Masters thesis, BINUS.
FERNANDO, MICHAEL (2011) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KESELAMATAN, CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA LION AIR. Masters thesis, BINUS.
GUNAWAN, GUNAWAN and PRATAMA PUTRA, REZA and PURNARINI, ERYANA (2011) ANALISA TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP INTERNET STORE (STUDI KASUS : BHINNEKA.COM). Undergraduate thesis, BINUS.
HENDRA, HENDRA (2010) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-CRM PADA PT. CIBODAS GOLF PARK. Undergraduate thesis, BINUS.
HENDRY, HENDRY and GUNAWAN, ROSITA (2009) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-CRM PADA PT. LESTARI SENTOSA. Undergraduate thesis, BINUS.
Hasyim, Lundy (2003) Pengembangan sistem CRM untuk meningkatkan daya saing pa perusahaan ISP ( studi Kasus PT. SPN ). Masters thesis, BINUS.
HANUM, OYA (2010) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-CRM PADA PT. PRIME FREIGHT INDONESIA. Undergraduate thesis, BINUS.
JAYASUKMANA, PRADHANA (2010) ANALISA KORELASI ANTARA HARGA (PRICE) DENGAN LOYALITAS PELANGGAN (CUSTOMER LOYALITY) TERHADAP PARA PENGGUNA GSM PRABAYAR DI JAKARTA. Masters thesis, BINUS.
LISTIARINI DWIJAYANTI, AMANDA (2010) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA PT. TRISHA JAYA ELEKTRINDO. Undergraduate thesis, BINUS.
Legowo, Nilo and TOMMY, TOMMY and HANDRA, HANDRA and EMARETTA, EMARETTA (2010) Perancangan Model Aplikasi Customer Relationship Management Berbasiskan Web dengan menggunakan Teknik Data Mining. In: DiSC (Digital Information & Systems Conference, 2 October 2010, UK. Maranatha.
MELATI, INA and TIARA, MITHA (2010) CONSUMER INSIGHTS: DINAMIKA PROSES PEMILIHAN SEBUAH WEDDING ORGANIZER. Masters thesis, BINUS.
MAGDALENA, MELISA and SULIANA, SULIANA and HANDAYANI, FENNY (2009) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-CRM PADA PT. MAHKOTA INDONESIA. Undergraduate thesis, BINUS.
Meyliana, Meyliana (2016) Hasil Similarity "The critical success factors for customer relationship management implementation: A systematic literature review". International Journal of Business Information Systems, 23 (2). pp. 131-174. ISSN 1746-0972
Meyliana, Meyliana and Hidayanto, Achmad Nizar and Budiardjo, Eko K. (2016) The critical success factors for customer relationship management implementation: A systematic literature review. International Journal of Business Information Systems, 23 (2). pp. 131-174. ISSN 1746-0972
MAITREYA, RATNAWATI (2010) EXTRA JOSS PHILIPPINES: HOW A MARKET LEADER SHOULD REACT ON A FUNDAMENTAL CHANGING OF CONSUMER PREFERENCES. Masters thesis, BINUS.
SUTANTO, ADITYA and FIRDAUS, ACHMAD (2009) STRATEGI PENGELOLAAN BRAND PT. AXA LIFE INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN BRAND EQUITY PRODUK ASURANSI JIWA PT. AXA LIFE INDONESIA. Masters thesis, BINUS.
S. Harahap, Defi (2003) Proposed CRM Model for PT. PXN International Service. Masters thesis, BINUS.
SALEH, ABDURRAHMAN and Aro,.ST,.MM, Areesto (2013) DAMPAK IMPLEMENTASI SISTEM CRM ONLINE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN : STUDI KASUS DEALER MOBIL HONDA AUTO DAYA GROUP. Masters thesis, BINUS.
VIDYAYANTI, RATIH (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MENJELASKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA BUTIK ONLINE. Masters thesis, BINUS.