Items where Subject is "BRAND CHOICE"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | K | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 39.

A

ANDRY, ANDRY and REIMON HANDOKO, ALFONSUS and ARIANSYAH, YUDITIA (2011) ANALISIS PENGARUH SENSE OF BELONGING, PERCEIVED, BENEFIT, DAN EMOTIONAL TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBELIAN PADA KOMUNITAS VIRTUAL (STUDI KASUS : WWW.KASKUS.US). Undergraduate thesis, BINUS.

ANDRIANA, MERINDA and BENARDY, SILVIA (2011) ANALISIS PENGARUH BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN ZARA. Undergraduate thesis, BINUS.

AGNES SULAIMAN, RAVENSKHA and HERLINA, HERLINA (2008) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KFC PADA PT. FASTFOOD INDONESIA, TBK (STUDI KASUS : KFC PURI INDAH). Undergraduate thesis, BINUS.

ANNASTYA, WINDYA (2011) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA WARGA ALAM INDAH RT. 001/07 TANGERANG. Undergraduate thesis, BINUS.

C

CAMALIA, EKA (2008) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PT. HERO SUPERMARKET TBK. (STUDI KASUS : CABANG PURI INDAH MALL). Undergraduate thesis, BINUS.

CHANDRA, WILLY (2010) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : SEKOLAH JAYA MANGGALA). Undergraduate thesis, BINUS.

D

DWIYANTY EPENDI, GLADIS (2011) RANGSANGAN PENETAPAN HARGA GANJIL DAN MIDNIGHT SALE TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, BINUS.

DEWI, NOVIANA (2011) PENGARUH PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI JASA UV VARNISH DAN LAMINATING PT. UVINDO PRIMA CEMERLANG PERIODE 03 JANUARI 2011 - 31 MARET 2011. Undergraduate thesis, BINUS.

DINANTI, SAFIERA (2008) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN REPEAT ORDER PEMEGANG POLIS JASINDO OTO DARI PT. ASURANSI JASA INDONESIA BERDASARKAN PENDEKATAN BAURAN PROMOSI. Undergraduate thesis, BINUS.

E

EDVEN, EDVEN (2010) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN PROMOSI TERHADAP HARGA JASA YANG DITAWARKAN SERTA DAMPAKNYA KEPADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMA KATOLIK MATER DEI. Undergraduate thesis, BINUS.

ELFIAN, FERDY and HANUM, SARITA (2011) ANALISIS PENGARUH CORPORATE IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELUMAS PERTAMINA PRIMA XP (STUDI KASUS : OLIMART PERTAMINA FARLY, CV. FARLY SERVICE). Undergraduate thesis, BINUS.

F

FREDERICA, FREDERICA (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERTIMBANGAN SISWA/I DALAM MEMILIH PERGURUAN TINGGI. Undergraduate thesis, BINUS.

FIRMANZA, RIKY (2010) PENGARUH ASPEK FUNCTIONALITY, PSYCHOLOGICAL DAN CONTENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIDALAM SITUS JEJARINGAN SOSIAL FACEBOOK. Masters thesis, BINUS.

G

GALIH PRATOMO, DEWANTO and INDIRA, VINA (2008) ANALISIS PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA JUPITER MX PADA PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING. Undergraduate thesis, BINUS.

H

HASAN, SYARIF (2011) ANALISIS PENGARUH ADVERTISING TERHADAP BRAND ASSOCIATION SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : THE JUNGLE, PT. GRAHA ANDRASENTRA PROPERTINDO, TBK). Undergraduate thesis, BINUS.

I

INDRA, ALVIN and ALFATHA ARIAPUTRA, ARTA (2010) PERAN CUSTOMER INFORMATION EXSPOSURE, ADVERTISING DAN PRODUCT KNOWLEDGE QUIPANEL TERHADAP IMPULSE PURCHASING BEHAVIOUR. Undergraduate thesis, BINUS.

INDIYAH PRATIWI, AYU (2010) ANALISIS PENGARUH ADVERTISING DAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK PANASONIC. Undergraduate thesis, BINUS.

IMELDA, ROSELINA (2008) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SLIMMING TEA PRODUKSI PT. MUSTIKA RATU. Undergraduate thesis, BINUS.

K

KRISTINA, RESTI (2011) ANALISIS KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PRODUK VIT AIR MINERAL DALAM KEMASAN (STUDI KASUS : PENDUDUK JAKARTA BARAT SEBAGAI KONSUMEN VIT YANG BERPINDAH KE MEREK LAIN). Undergraduate thesis, BINUS.

M

MELISA, MELISA (2011) ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN LAKSMIE FLORIST. Undergraduate thesis, BINUS.

MELYANA, MELYANA (2009) PENGARUH BRAND EXTENSION DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (STUDI KASUS HANYA OBAT-OBATAN DAN PRODUK PERAWATAN KESEHATAN DI APOTIK GUARDIAN CABANG MAL TAMAN ANGGREK). Undergraduate thesis, BINUS.

M., MULYANTO and TOMMY, TOMMY (2011) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE HT MOBILE PADA PT. SINAR JAYA SUKSES MANDIRI. Undergraduate thesis, BINUS.

MARSINE, STIYOPEY (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA KEPADA KEPUTUSAN PEMBELIAN NASABAH PT. A.J CENTRAL ASIA RAYA CABANG DUTA MERLIN. Undergraduate thesis, BINUS.

MARETHA, VITTA (2011) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO BUKU GRAMEDIA PONDOK INDAH. Undergraduate thesis, BINUS.

N

NOVITA, HARLINDA (2010) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WALINI PEKO GREEN TEA PRODUKSI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VIII. Undergraduate thesis, BINUS.

NOVIANTI, MEGA (2011) PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION DAN BRAND TRUST TERHADAP PEMBELIAN PRIVATE BRAND GIANT. Undergraduate thesis, BINUS.

NOVIANTI, NOVICA (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERAN HARGA DAN ENDORSER SELEBRITIS TERHADAP MINAT PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA ADIDAS (STUDI KASUS MAHASISWA BINUS). Undergraduate thesis, BINUS.

P

PRASETIO, YUDHO and FANDY ANANDA, SUTAN (2011) ANALISIS PENGARUH TELEMARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERSONAL ACCIDENT INSURANCE (STUDI KASUS : PT. ASURANSI BINTANG, TBK). Undergraduate thesis, BINUS.

R

RICKY WIBOWO, JONATHAN and PURNAMASARI, SHINTA (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PRODUK BERAS ORGANIK MUTUKU PT. DELEE BOGA INDONESIA. Undergraduate thesis, BINUS.

RAHMAN, NICO (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NASABAH (STUDI KASUS : NASABAH TABUNGAN MONAS KANTOR PUSAT PT. BANK DKI). Undergraduate thesis, BINUS.

S

SUSANTO, BENNY and FELICIA, FELICIA (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP BRAND IMAGE TOKO SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAIHATSU (STUDI KASUS PT. ARMADA AUTO TARA). Undergraduate thesis, BINUS.

SAFRILIANA, DEVY (2009) ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP BRAND ASSOCIATION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NEW SUZUKI SWIFT (STUDI KASUS : PT. BUANA INDOMOBIL TRADA PONDOK INDAH). Undergraduate thesis, BINUS.

SHOFA, MARDIANA (2008) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MAJALAH CITACINTA. Undergraduate thesis, BINUS.

SAKTI ALAMSYAH, MUHAMMAD (2011) ANALISIS PENGARUH FUNCTIONAL BENEFIT DAN SERVICE QUALITY TERHADAP MOTIVATIONAL VALUES YANG BERDAMPAK PADA REPEAT PURCHASING PELANGGAN NOKIA (STUDI KASUS : NOKIA CARE CENTRE MALL ARTHA GADING). Undergraduate thesis, BINUS.

Sanny, Lim (2010) Kesuksesan Perusahaan dalam Membidik Pasar Anak. Jurnal Forum Ilmiah, 7 (2). pp. 94-99. ISSN 1693-4466

W

WISNU ALDIANSYAH, DWI (2010) ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SUKU CADANG PASCA PENJUALAN MOBIL ISUZU) PADA PT. RAHARDJA EKALANCAR. Undergraduate thesis, BINUS.

WIJAYA, INDRA (2011) PENGARUH WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, BINUS.

WONG, KELVIN (2011) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, DIMENSI SERVICE QUALITY DAN PERANAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. ADHI METALINDO. Undergraduate thesis, BINUS.

Y

YULIANA, YULIANA (2010) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, PRIBADI, SOSIAL DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERSAINGAN DALAM BENAK KONSUMEN ATAS SUNSILK DAN PANTENE. Undergraduate thesis, BINUS.

This list was generated on Thu May 24 13:47:10 2018 WIB.